9.27.2008

KURANG AJAR!!! LUCU BANGET!!

Pertama gue liat tu siapa creator Vedeonya... gue sangat tertarik banget karya-karyanya. Sebab gue pernah nonton vedeo bikinan dia yang lucu and kocok ehh kocak abizz....
Walaupun jujur aja gue g suka pelm2 kartunn tapi yang atu ini beda banget.. natural, lucu n bener-bener dari Indonesia tercinta asli. Daripada ngeliat kartun bikinan negara tetangga lebih baek bikinan dalem negeri kan?? Coba dech loe liat sendiri vedeonya.. DIJAMIN NGAKAKKKK ABIZZZZ..

Kebangkitan Pahlawan Indonesia

Download Vedeonya di sini (Type file Flv)
Untuk Player / Converternya download di sini n Cracknya di sini


Vedeo yang atu ini selain LUCU juga memberikan PESAN SOSIAL kepada kita ...


Download Vedeonya di sini

Jangan Buang Sampah Sembarangan

Sinopsis :
Pagi hari di sebuah halte bis terjadi kejambretan, seorang wanita yang kurang perhatian pada kebersihan akhirnya mendapat pelajaran berharga saat tasnya kejambretan di halte bis.

jangan lupa ngasih comment ya...

9.20.2008

NGIRIM SMS GERATIS... MAU?



Pasti sangat sensitif sekali kuping kita bila mendengar kata-kata yang berbau GERATIS (berbau ? g kalie.. hehehehe). Ya setidaknya kita akan sangat tertarik sekali untuk mencobanya (Lha wong g dikenai biaya.. Iyya tho?) ya kali ini ada software yang sangat Usefull, berguna walaupun mungkin nilai Rupiahnya g seberapa sih bila kita harus bayar.. hehehe.. ya g slah kalau kita coba software yang satu ini...
SMS GERATIS.... selain ukuran filenya yang kecil , proses installnya pun ga makan waktu lama.. maka kita bisa langsung menggunakan layanan sms dari software ini...
coba DOWNLOAD softwarenya disini.
Semoga kita bisa secara bijak menggunakannya...

Jangan lupa ngasih komentar ya.. Thank's ....

9.13.2008

Jurus Rayuan Maut

Cowok: Mbak jangan pegangan sama besi kereta…
Cewek: Emang kenapa?
Cowok: Kayaknya besinya kotor tuh… pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja…
Cewek: Loh?? Kenapa??
Cowok: Takut dikerubungin semut… soalnya mbak manis…

Cowok: “Kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”



Cowok: Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya…?
Cewek: Hah…!!!?? Bukan… Emang kenapa…?
Cowok: Kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach…

Cowok: Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya…?
Cewek: Enak aja… emang kenapa…?
Cowok: Biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju…

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk…”
Cewek: “Hah? Emang kenapa?”
Cowok: “Ini tangan kamu lembut banget…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya…”
Cewek: “Iyalaaah… emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget…”

Cowok: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Cewek: “Buat apa?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta.”

Cowok: Eh, eh… gw ada tebakan neh…
Cewek: *excited* …Ok ok… apa tebakannya?
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali…
Cowok: Enggak… ada satu yang paling ga ngebosenin…
Cewek: Nyerah deh…
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari…
Cewek: Ah… abang ah… (malumalubego)
Cowok: (cangengesan kaya kuda nyengir)

Cowok: Dewi kok kamu masih marah sih ama aku? Katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku?
Dewi: Sapa suruh mau percaya? kamu bodoh yah…
Cowok: Emang aku ini bodoh… tapi aku bukan orang bodoh yang menyukai dirimu…
Dewi: …..

Cowok: Kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cewe)
Cewe: Ah yang bener??
Cowok: Iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
Cewe: Lho… kok bisa ilang dua?
Cowok: Iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam-dalam)

Cowok: Bapak kamu maling ya?
Cewe: Ih… kok jahat sie bapakku dibilang maling. Kok gitu?
Cowok: Iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku…

Cowok: Bapak kamu nahkoda ya?
Cewe: Enggak kok…
Cowok: Tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu…

Cowok: “Hey Laura!! (Big Hug), I haven’t seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you’ve really have changed!!!
Cewe: “Wait, I’m not Laura…”
Cowok: “What? Oh my god, You even changed your name!!!

Cowok: Say, 1 + 1 berapa??
Cewe: 2 say
Cowok: Salah mustinya itu 1
Cewe: Koq bisa?
Cowok: Karena nanti cintaku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewe: Ah say bisa aje de

Cowok: Gw lage bingung neh
Cewe: Bingung napa??
Cowok: Iya bingung,aja… kok lo bisa ada di sini ya sekarang…??
Cewe: Loh maksudnya??? (tambah bingung juga)
Cowok: Iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewe: (tersipu malu)

Cewe: Bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok: Abang pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowok: Kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…
Cewe: Mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok: Abang tetep pengen jadi matahari neng…
Cewe: Kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowok: Kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng…

Cowok: Kamu tahu apa definisi dari indah??
Cewe: Mmm… yang jelas indah itu cantik…
Genky: Well bener sih, tapi menurut gw… indah itu adalah saat di mana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya… kamu pernah ngerasain yang begitu???
Cewe: Mungkin kalee ya
Cowok: Kalo aku sering banget… dan itu adalah saat… diriku bersama dengan dirimu
Cewe: (Malu…)


9.02.2008

Jam Cantik di Komputermu!!!



Kemarenn pas pertamam puasa, saya main-main, jalan-jalan nyari freware-freware menarik... ehhh syukur, kayaknya lagi mujur.... ketemu dechh freware yang satu ini "ClocXstd" namanya...
software ini sangat menarik sekali. Bila ada mengisntal dan memasang freeware ini, pasti layar desktop anda akan kelihatan lebih menari, lebih cantik...
Kita bisa mengubah tampilan yang kita sukai ada banyak sekali tampilannya...
ingin mendownload Frewarenya Klik Disini


Jangan lupa ngasih komen ya.. Thank's ...

SIARAN EPL LIVE !!!!!!




Anda ingin menikmati siaran English Primer League tannpa harus berlangganan TV berbayar?
Coba yang satu ini !!! 100% Gratis!!! bila anda memiliki koneksi ke Internet. Tapi inget anda tidak akan merasa nyaman bila kecepatan Bandwidth anda kecil.. Pastikan 5 menis sebelum pertandingan dimulai, anda sudah stanbay di blog ini untuk menikmatinya!!!
Untuk melihat jadwal pertandingannya coba klik disini
SELAMAT MENIKMATI......











Jika Streaming di atas tidak bisa, silahkan kunjungi Justin.tv

Jangan lupa kasih komen ya.. Thank's..