6.17.2009

Ingin Menjadi Pesulap Hebat? Pasti Bisa

Akhir-akhir ini masyarakat indonesia sangat di ramaikan sekali dengan acara sulap yang di tayangkan di salah satu stasion televisi Indonesia. Siapasih yang tidak tahu acara the master di RCTI. mau jadi seperti mereka? pasti bisa!. Tayangan sulap yang mempertunjukan atraksi-atraksi sulap yang sangat seru asyik dan menegangkan. Seringkali sesuatu yang diluar pikirian kita ditampilkan para peserta the Master. Tentunya hal tersebut membuat kita terkejut, terheran-heran, terlintas dipikiran kita begitu hebatnya mereka.
Pengen menjadi pesulap seperti mereka? Pasti bisa. Saya akan memerikan rahasia bagaimana menjadi pesulap yang hebat. Semua bisa dipelajari, karena sulap merupakan trik yang dapat dipelajari oleh siapapun. Sulap bukanlah mistis atau sihir yang memerlukan bantuan dari makhluk halus seperti jin. Dalam beberapa atraksi pesulap kita berfikir “Mereka pasti minta bantuan sama jin”, jawaban saya TIDAK. Kita berfikir seperti itu karena kita belum tahu triknya, belum tahu caranya. Nah sekarang waktunya anda tahu rahasia sulap yang hebat para peserta the Master.
Rajasulap.com, ya benar rajasulap.com dimana anda bisa mendapatkan cara untuk menjadi pesulap yang hebat. Atau anda hanya ingin sekedar bisa bermain sulap dengan Rajasulap.com anda pasti bisa. Dimana anda akan mendapatkan perlengkapan sulap yang lengkap dan berkualitas. Karena Rajasulap.com merupakan toko alat sulap no. 1 versi google. Rajasulap.com merupakan salah satu toko sulap online yang pernah di review di tabloid bintang Indonesia. Pernah direviewnya rajasulap di tabloid bintang indonesia menandakan bahwa kredibilitas Rajasulap sebagai toko sulap online sangatlah diakui.
Anda bisa langsung memesan secara online. Dan Rajasulap.com melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Selamat belajar sulap. Ingat Sulap bukanlah mistis, sulap adalah logika yang semuanya bisa kita pelajari.

6.14.2009

Cara Cepat Melipat Baju

Iseng- iseng aja pengen posting yang penting gak penting. video ini adalah cara cepat untuk melipat baju. Tu kan penting gak penting, apa hubungannya blog ini dengan cara melipat baju? ya pokoknya lihat aja, kalau bermanfaat pake aja tips ini :



Liburan Sekolah Sebentar lagi

Liburan merupakan hal sangat menyenangkan. Kita semua pasti menantikan hal tersebut. Sekarang ini kita mendekati musim liburan sekolah. Nah semuanya harus kita persiapkan secara matang terlebih dahulu, supaya semuanya berjalan dengan lancar.

Bila anda ditanya tempat liburan mana yang asyik untuk keluarga anda?. Bali pasti tidak akan terlewat dari pikiran anda. Dengan keindahan pantainya bali mampu memikat hati para wisatawan baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri. Disamping keindahan pantainya bali juga mempunyai daya tarik dalam hal seni budaya, tari, musik, pakaian daerah, rumah adat dan semuanya pasti akan membuat kita senang dan santai.

Jika anda ingin berliburan di bali tidak ada salahnya jika anda mempersiapkan semuanya dari awal. Dari memesan tiket pesawat sampai tempat penginapan anda ketika berada di bali. Pada kesempatan ini saya akan memberikan referensi buat anda untuk memilih hotel di bali. Anda bisa sejenak meluangkan waktu untuk membuka internet. Anda bisa menggunakan mesin pencari google untuk mencari hotel murah di bali. Atau anda bisa langsung menuju link http://balihotels1.com untuk mencari tempat penginapan di bali. Di sana anda akan mendapatkan informasi yang lengkap untuk memilih penginapan ketika anda berlibur di Bali.

Semoga liburan anda menjadi liburan yang menyenangkan dan berkesan bagi keluarga anda.

6.04.2009

Rahasia Sulap Limbat digilas Mesin Giling


Anda mungkin tidak asing dengan seorang Limbad, kontestan The Master yang ada di salah satu stasion Teevisi Indonesia. Bila anda masih ingat salah satu atraksi Si Limbat di GILES dengan mesin giling. Pasti kebanyakan dari kita berfikir bahwa limbat menggunakan ilmu hitam atau sihir. Dengan melihat mukanya yang serem, gondrong kanyak gak pernah di keramasin, kita sudah berfikir “pasti ini alirah hitam, pake sihir, jin, santet,temennya ki joko bodo.
Gak usah pajang lebar lagi, saya hanya ingin memberikan sebuah pemikiran logis, bahwa “Sulap” hanyalah sebuah trik, sesuatu yang masuk akal, logis dan dapat dipelajari oleh setiap orang. Begitu juga dengan sebuah atraksi Limbat ketika di gilas dengan mesin giling, itu semua hanya sebuah trik, tipuan.
Berikut saya akan memberikan trik itu pada anda semuanya. Bila anda belum menyaksikan aksi limbat digilas dengan mesin giling, berikut ini :


Gimana? Anda pasti tercengang?? Gimana gak remuk tu si Limbat??? Dibantu ama jin mana ya???? Eeiittzzz..tunggu dulu.. Semua itu hanyalah sebuah trik dan anda pun bisa melakukannya. Lihat illustrasi berikut ini :


Gimana udah tahu maksudnya?
Trik sulap ini sebenarnya sudah pernah di lakukan oleh Criss Angel. Dan si Limbat hanya meniru trik tersebut. berikut videonya :



Pesan saya adalah Sulap hanyalah sebuah trik, tipuan dan semuanya dapat dipelajari tidak ada hubungannya sama sekali dengan sihir, jin, setan, hantu dan lain-lain.
Mau belajar sulap secara gratis ???? Pada kesempatan lain saya akan memberikan ebook belajar sulap yang bisa anda download secara gratis.