12.09.2008

Bisnis Pulsa yang sangat Menjanjikan

Di artiekel ini saya hanya ingin memberikan ringkasan mengenai bisnis Pulsa yang saya ikutin ini (Dynasis). Bisnis ini merupakan bisnis yang sangat menjanjikan, keuntungannya bisa berlipat-lipat. Selain anda mendapatkan kemudahan untuk mengisi pulsa dari HP anda sendiri (counter pribadi), anda bisa jualan pulsa lewat HP anda sendiri, anda juga bisa mendapatkan keuntungan Jutaan rupiah tanpa anda harus capek-capek jualan pulsa. Caranya bagaimana? seperti ini ringkasannya, anda hanya perlu mengajak temen, saudara, keluarga, tetangga dan lain-lain untuk anda registrasikan menjadi member Dynasis (Berapa Rupiah biaya registrasinya? 100% GRATIS). Semakin banyak anda mendaftarkan orang (menjadi downline anda) semakin besar bonus yang akan anda peroleh. Dari setiap transaksi 10 orang dari setiap downline anda , anda akan mendapatkan bonus 6 % dari laba. Anda hanya perlu mendapatkan 3 atau 5 orang (sebenarnya tidak dibatasi) untuk menjadi downline anda. Apabila downline anda tersebut bisa secara aktif mencari downline sendiri. Maka secara otomatis mesin uang anda akan berjalan, anda akan mendapatkan bonus 6% dari setiap transaksi pulsa dari masing-masing downline anda sampai kedalaman 10 member. Artinya apa? Anda tidak perlu jualan pulsa, Anda tidak perlu repot-repot mencari downline lagi, Uang otomatis mengalir ke rekening anda. Lihat bagan di bawah ini :

Anda hanya perlu mencai downline sbanyak 5 orang (sebenarnya tidak dibatasi) dan anda bisa lihat berapa penghasilan perbulan anda?, tanpa anda harus bekerja.

Untuk mendaftar atau sekedar membaca secara lengkap artikel mengenai bisnis pulsa ini, anda bisa kunjungi situs ini http://pulsagratisanda.co.cc/, download artikelnnya disini.


2 comments:

Anonymous said...

pye ikie carane gabung.. trus brosur e endi mid? hehee........ biar aku usaha ini,

blogging tutorial said...

nice bro..^^

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...