8.22.2009

Tak Kusangka Penghasilan Bisnis Internetku Sampai segini

Sungguh sangat senang sekali hatiku, Bisnis internet yang aku impikan akhirnya bisa aku kerjakan akhir-akhir ini Mulai aktif dari awal bulan Juli 2009, sampai sekarang sungguh sangat memuaskan sekali hasilnya bagi aku, seorang pemula di bisnis internet.
Berikut bukti pembayaran yang aku terima melalui paypal.
Bulan Juli 2009 :


Bulan Agustus 2009 :

Bulan September 2009 :


Klik Gambar untuk lebih jelas!!
Maaf buka bermaksud sombong atau pamer, hanya ingin sekedar memberikan semangat kepada rekan-rekan blogger semua. Bisnis Online bukan hanya sekedar impian, dan penghasilannya juga bisa lebih dari penghasilan seorang karyawan.
penghasilan di atas saya dapat dari PTR and Jualan Link PR3 blogku ini dan ini.
http://hamidz-coretanku.blogspot.com/2010/04/jurnal-menghasilkan-1000-dalam-sebulan.html

32 comments:

All About Life said...

hebat sob mantab

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang said...

gila!!! Mantab bener euy, jadi kepengen... thanks bro ga sombong kok, malah ngasih semangat bagi newbi seperti saya :)

blog to profit said...

wah hebat si mas
jualan link nya laku keras yah
btw itu jualan di mana yah?
Di DP kok sepi yah jualan link

Admin said...

Untuk semua terim akasih kunjungannya. Semoga kita menjadi lebih semangat.. n mantab....
Alhamdulillah, Penghasilan ini saya terima dari Jualan link dan main Paid to review.
Ini merupakan pengalaman saya yang pertama kalinya Untuk khususn menekuni bisnis ini..
Semua Program PTR saya coba ikuti untuk lebih memaksimalkan blog saya.
Jualan di forum -forum seperti Forum DP atau Adsense-id. Tapi di ForumDP paling sering dapet dollarnya.

Menurutku Saat ini Forum DP bukannya sepi mas... Tapi kebanyakan dari mereka memilih Blog yang Niche dan Kualitas blog PR dan Alexa yang bagus...
Maka Pesen saya, sebelum anda menawarkan blog anda, sebaiknya di Linkbuilding dulu,, cariin backlink sebanyak mungkin, Bagusin Rank alexanya.. kalau bisa di bawah 1 jute.. kayak blog saya Funky Fone dan Health and Beauty. Nah kalau udah bagus tu blog baru di tawarin ama advertiser2, bisa dengan memberikan tanggapan2 dari thread atau khusus membuat thread sendiri. Seperti itu pengalaman saya mas..
Semoga bermanfaat..

bobi said...

mantep bos, oh ya mo nanya yg pembayaran di paypal sampeyan comfort click sama langtech tu dr program apa?

PR3 klo ditawarin di DP sampeyan brapa untuk 1 blogpost atau 1 link perbulan?

ari said...

wah sip mas........

gmn seh mas ningkatin alexa ? apa pake boster itu?

Reverse Osmosis Indonesia said...

Lihat penghasilannya jadi kepingin juga....

Tapi, apakah semudah itu ?

Bagian kerja kerasnya siang malam nggak diceritakan ya ?

kumpulan puisi cinta said...

wahhh, sukur deh kalo udah dapet penghasilan, bisa ajari aku yang newbi ini buat dapat duit juga ngga..?
hehehe.., btw kapan acara makan makannya..?

Admin said...

@ Bobi
Untuk omfort click Dari jualan link di DP 4 link untuk 1 th, itu tergolong murah
langtech dari Blogvertise, salah satu Broker Paid review. Baru daftarin 1 blog PR3 langsung dapet banyak job pada awal bulan, Tapi setelah bulan kedua sekarang sepi job.

Untuk harga di DP bervariasi mas, tergantung kualitas blog kita sendiri. Sya biasa jualan link per 6 bulan, setahun atau lifetime.

@ Ari
Untuk ningkatin alexa banyak sekali triknya mas. Search aja di Google.

@ Reverse Osmosis Indonesia
Memang untuk berhasil di Bisnis Internet tidak semudah yang kita bayangkan. Pesen saya "Jangan Buru-buru untuk Sukses".
Semua perlu tahap, semuanya perlu belajar.
Saya adalah seorang OP Warnet, Saya mengerjakan semua ini sambil kerja (enak tho, udah kerja dibayar, dapet tambahan lagi dari bisnis internet..) Di luar jam kerja saya biasanya menghabiskan 2-3 jam /hari untuk mengolah blog ("katanya link building").

@ kumpulan puisi cinta
Boleh aja mas, kalau mau belajar bareng, bisa contact saya aja.

mobil said...

hebat keren bgt Gan.. aku juga mau kaya gitu.. gimaan sih caranya?

Admin said...

@ mobile
Semua bisa menjalankan bisnis ini mas, asal ada kemauan kerja keras dan berdo'a.

Firda said...

wah sip dech slamat gue diajarin donk...minta kaish ymnya dech ni ym aqilestroy sy tnggu dech

Mengembalikan jati diri bangsa said...

makan2 niy bro..
selamat yach

tirza kwan said...

Wah..hebat deh..boleh belajar ya..makasih :)

iklan baris said...

wah mantap nie,harus banyak belajar lg nie biar bs kayak begono,hehehe

bisnis pulsa said...

Lumayan y6a..
Terimakasih sharingnya semoga bermanfaat bagi semua pembaca,
Salam Action

Stop Dreaming Start Action

peluang usaha said...

waduk kapan ya bisa kayak gitu.....
itu dari paid review ya ????

Iklan Baris Gratis said...

Selamat ya, jadi iri nih... heheeh....

cyberbangka said...

artikel yg menarik

mbah cyber said...

Hebat..hebat jadi ngiri nich

Finance Information said...

Mantab bro.. Gag nyombong koq.. Itu juga sharing biar yang lain pada termotivasi, karena bro udah buktiin sendiri

Yoga said...

Mau tanya mas. Untuk membuat backlink sebanyak-banyaknya itu dengan cara kita mengirim komentar ke banyak blog satu persatu ya caranya (blog walking)? atau ada cara lain?

Kalo ada waktu mampir2 ya ke blogku yang masih baru nih...

Blog Untuk Pemula said...

wedew...mantep amat...harus diikutin nih yang beginian mah.. :D

dony said...

wah keren banget mas....

kenali dan kunjungi objek wisata di Pandeglang said...

Wah, bagus mas. Sy jg pingin mulai mencoba serius menekuni bisnis di internet dan mmng sdh banyak bukti (salah satunya anda) kl anak2 Indonesia mampu menghasilkan $ di negeri sendiri, jd ga usah2 jauh merantau menjadi TKI hanya sekedar cari $.
Selamat !

salam kenal,
luckyjo.

romie said...

great job! keep moving forward! :)

salam,

romie
www.engineeringtown.com

michael said...

hmmm... from ptr and link sale?
nice to try.
i'll waitin on www.besthotincome.info for your comment about my blog.
thx

Living Room Furniture said...

Awe-inspiring bequest! Your blog is attention-grabbing. I feel affection for it.

rubber bracelets said...

Awe-inspiring bequest! Your blog is attention-grabbing. I feel affection for it.

sonson said...

Salam Kenal Sahabat Artikel di postingannya sungguh bagus, saya harus banyak belajar dari Blog ini
btw Linknya sudah saya pasang do Blog saya Http://sonson-sebuah-catatan.blogspot.com
Maksih ya Sobat

sonson said...

Salam Kenal Sahabat Artikel di postingannya sungguh bagus, saya harus banyak belajar dari Blog ini
btw Linknya sudah saya pasang do Blog saya Http://sonson-sebuah-catatan.blogspot.com
Maksih ya Sobat

Anonymous said...

If you are open to having a guest blog poster please reply and let me know. I will provide you with unique content for your blog, thanks.

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...