4.20.2010

Jurnal Menghasilkan $1000 dalam sebulan


Judul di atas muingkin terlalu muluk-muluk terlalu bohong kasarannya, ya mungkin bagi kebanyakan oaring awam yang baru mengenal Bisnis Internet, itu merupakan hal ygn mustahil yang yang Cuma menipu. Ini bukan bisnis ala Joko Susilo, dengan menjual ebook-ebook sampah, ini bukan bisnis affiliate menjual “Mesin Uang” ato “Uang Panas” yang menurut saya pribadi si pemilik bisnis itu hanya ingin memperkaya diri sendiri menipu client-client baru yang tertarik dengan bisnis internet. Gue sangat yakin missal si Joko Susilo itu kaya dia bukan dari Bisnis Internet yg ada pada ebbok sampah ygn ia jual, melainikan hasil menipu, menjual ebook sampah yg dikemas seperti belian yg penuh dengan janji2, iming2, bakal menjadi orang kaya.

Ingat semua hal itu gak semudah sesuai dengan apa yang mereka tawarkan. Mereka hanya ingin anda gabung, anda bayar, setelah itu anda dicuekin, ujung2nya mereka ngomong, silahkan anda menjadi reseller ebook saya.

Trus apakan nyata judul article di atas? “Jurnal Menhasilkan $1000 dalam sebulan“

Dengan bisnis internet yang saya kerjakan sekarang ini, rasanya sangat mungkin untuk mendapatkan $1000 dalam sebulan.

Bagaimana menghasilan $1000 dalam sebulan. Melalui PTR dan Jualan Link.

Mengenai tips-trik nya akan saya sharing ke rekan2 semua di waktu yang laen.

Berikut daftar blog yang saya pake untuk mewujudkan “Menhasilkan $1000 dalam sebulan” :


PR3 - Business and Internet Marketing
PR3 - Home Decor and Accessories
PR3 - Travel and Tour
PR3 - Tech Computer Software
PR3 - Health Tips
PR3 - Health Beauty and Fitness
PR3 - Entertainment Music Video and Film

Semoga tercapai di Bulan ini atau bulan depan, Amin.

Memang kalau blom ada buktinya mungkin gue dikira menghayal kalie ya..
nie ane kasih bukti pendapat selama bulan April 2010 :





Total -/+ $700, silahkan di itung sendiri pasnya berapa. Penghasilan itu saya dapat dengan 6 x PR3, nah sekarang domain PR3 ane udah nambah menjadi 11 x PR3 dan 3 x PR2. Dengan seperti itu, moga terwujud. Amin..

14 comments:

X-Blog Dofollow said...

intinya, kalau terlalu bombastis saya gak percaya

Admin said...

Makasih kunjungannya om X-Blog Dofollow, semoga sehat selalu...
Liat postingannya lagi om, udah ane uptdae tu...
bukan bermaksud nyombong, ya emang seperti inilah kenyataanya... dan saya kira hal yang logis dengan Judul article ini. Hanya untuk orang yang sudah benar2 menekuni bisnis On line (PTR), kalau untuk orang awam dibidang ini angka itu hanya sebuah mimpi...

Dana said...

Mantap bro, moga cepat tercapai. Bahkan jika blognya ditambah, saya kira bisa lebih dari $1000.

rimut said...

wah ane bangga liat isi PP anda. real. wajar dan memang apa adannya. kapan2 kita ketemu lg kalau ada gathering bogor lagi dan sebagai orangtua rasanya ane perlu banyak belajar pada orang-orang muda kayaka ente. sukses ya....

NegeriAds.com Solusi Berpromosi said...

jadi pengen coba ni

Admin said...

@Dana, Saudara Dana makasih kunjungannya n makasih do'anya..
@rimut, Sama belajar kita pak, semoga hari esok menjadi lebih baik aja..
Kalau ada waktu lagi boleh sekali saling sharing
@NegeriAds.com Solusi Berpromosi , kayaknya ini brow lagi ikutan kontes SEO ya, semog berhasil aja sob..
Untuk bisnis PTR ini anda harus nyoba sob.. udah banyak lho yg sukses mengasilkan $$ ampe 4 digit dari bisnis PTR ini..

seguros coche said...

Thanks for sharing your knowledge with us. Keep it up...

agribisnis said...

Sangat mengiurkan bisnis online dengan penghasilan dollar dan tak terbatas. Siapa sich yang tidak tergoda, coba ach....

pupuk organik said...

pupuk organik : Pemanfaatan lahan pertanian dgn tdk perhatian thd faktor kelestarian lingkungan makin membuat parah kondisi lahan.

fu said...

betul bos, spt web2 yang ente bilang emang spt itu,kebetullan gue membernya,buntut2nya emang kta d suruh jadi reseller produk.payah dah.
BTW nih masukan buat kta thx bos.mau dong di ulas lebih detail menganai PTR .thx a lot.

briyan said...

mantaff bos, saldo paypal nya...
biar tambah sukses aja dah

deterjen laundry said...

usaha laundry , bisnis laundry , deterjen laundry , waralaba laundry , franchise laundry , softener laundry , pewangi laundry

Anonymous said...

I have wanted to post something like this on my website and this gave me an idea. Cheers.

Anonymous said...

How can i ask you for more details? Great post needda know more....

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...