11.10.2008

Cara Meningkatkan Trafik Alexa

Buat apa sih ingin meningklatkan trafik alexa? pasti ada pertanyaan seperti itu di benak rekan2 semua? Mungkin bagi sebagian Blogger Trafik Alexa ada yang menilai penting dan ada pula yang menilai tidak penting. Bagi saya pribadi sendiri. Trafik Alexa sangat penting banget. Buat apa sih trafik Alexa? coba baca artikel ini dan ini, mungkin ada yang langsung nyaut.. wahh mas aku g mudeng bahasa inggris. Sama saya juga cuma mudeng dikit. Kalau mau tau itu adalah hasil review aku dari blogvertise.com, lumanyan tiap review rata2 bisa nyampe 5-10 dollar per review. Kalau mau coba daftar di sini.
di posting ini saya ingin memberikan beberapa tips agar trafik alexa kita meningkat, diantaranya :

1. Install alexa toolbar. Toolbar ini lebih cocok dengan browser mozilla firefox dan dikenal dengan nama Sparky ‘The Alexa Toolbar for Firefox. AddSaya sudah memakainya dan performansinya cukup memuaskan. Saya bisa melihat Alexa Rank dari web yang saya kunjungi pada pojok bawah browser firefox. Get Sparky here!

2. Pasang widget Alexa pada sidebar atau dibagian lainnya dalam website kalian untuk mengetahui rank alexa dan popularitas link web kalian. And perlu kita ketahui semakin gede Traffik Rank kita di Alexa, artinya Traffik blog kita semakin jelek dan sebaliknya semakin kecil traffik alexa kita semakin bagus traffik blog kita.Seperti contoh ini:

3. Buat postingan yang berhubungan tentang optimasi Alexa Rank seperti yang saya lakukan skrg ini :) .Mudah2an berhasil hihihii..

4. Sering2lah blogwalking. Kunjungi web/blog milik orang lain dan berikan komentar didalam postingannya sehingga dapat membangun sebuah koneksi hubungan pertemanan sekaligus ajang promosi web kita sendiri :)

5. Bergabung dengan milis atau forum-forum. Jangan lupa untuk mencantumkan signature yang didalamnya terdapat link website kita, seperti : bloggerforum.com blog-indonesia.com, blogarama.com, blogcatalog.com, technorati.com dan masih banyak lainnya.

===============selamat mencoba==============



1 comment:

@Cahangon75 said...

thank you for your Tips n Trick it's nice I'l try :)

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...