4.01.2009

Ciao Tidak Bisa Log In ? Jangan khawatir

Bagi anda yang mencoba meraut dollar dari Ciao.com, mungkin sebagian besar rekan-rekan semua merasa aneh dengan Ciao akhir-akhir ini. Anda tidak bisa masuk ke account Ciao anda. lebih jelasnya nampak seperti gambar di bawah ini ketika anda klik log in :
Ciao merupakan ladang dollar yang sangat menarik, di bandingkan dengan bisnis internet yang lain Ciao merupakan salah satu alternatif lumbung dollar yang bisa kita manfaatkan. Hanya dengan membuat review dari produk yang tersedia di Ciao dan memberikan rating pada member lain, maka dollar demi dollar akan terkumpul di account anda. Bagi anda yang belum mengikuti program ini silahkan daftar di sini.

Akhir-akhir ini memang Ciao sangat aneh, error, beberapa kali pesan perbaikan system di Ciao muncul dan mengakibatkan para member susah untuk beraktifitas di Ciao. Yang paling parah selama kurang lebih 5 hari ini saya tidak bisa log in lagi di Ciao, mungkin rekan-rekan semua juga merasakannya.

Setelah surfing-surfing mencari informasi akhirnya ketemu juga. Keanehan ini hanya terjadi bagi IP Indonesia, otomatis seluruh member Ciao yang berasal dari Indonesia tidak bisa log in. Dan kebanyakan member yang ada di Ciao berasal dari Indonesia kemudia di susul dari India. Mungkin karena ada member-member dari Indonesia yang kurang memahami TOS dari Ciao, mereka kebanyakan terjun dulu tanpa mengetahui TOS terlebih dahulu yang diberlakukan di Ciao. Banyak member dari Indonesia yang nyepam, membuat review tanpa mengetahui aturan-aturan yang berlaku, hanya copy paste dari sumber lain, penggunaan translator yang kurang sempurna tanpa ada pengecekan ulang sehingga masih ada beberapa kata dalam bahasa Indonesia yang belum diterjemahkan ke dalam bagasa inggris. Semoga dengan adanya ini menjadi pelajaran bagi kita semua. Tingkatkan pembuatan review yang lebih berkualitas.

Rekan-rekan semua jangan khawatir, rekan-rekan semua tetap bisa log ini di Ciao. Jangan langsung log in di halaman depan Ciao.com, rekan-rekan bisa mencoba membuka profil dari member Ciao yang lain kemudian baru anda klik tombol Log In, kemudian masukkan ID dan Password dan...

Silahkan di coba semoga artikel bermanfaat.

5 comments:

chodirin said...

test comment.. udah bisa

Anonymous said...

ciao tidak bisa login ?...
coba aja cara punya saya semoga bisa bermanfaat ...
kunjungi di web http://realbusiness-online.com

semoga bisa membantu

Rental Motor Jogja said...

langkah ampuh log in di ciao coba aja di http://penalovekertas.blogspot.com/

ajie said...

ahh iya nih, banyak sekali memeber dari indonesia yg sama sekali ga berkualitas dalm mereview dan tidak mematuhi T.O.S dari ciao, hmm indonesia..indonesia...

arta said...

Halo teman semua, saya juga member ciao, saya bisa login karena pake proxy

saya ingin mengenalkan pada teman2 saya juga ikut program yang dibayar ke paypal/cek

sama seperti CIAO program ini adalah program komunitas ( tapi tidak review produk )

setelah buka account, kita dibayar untuk aktifitas spti : upload photo, upload video, kasi komentar trhadap sesama member, bikin blog ( nulis artikel atau sekedar uneg2) disitus ini, ada juga game online dan masih bnyak lagi kegiatan yang bisa kita lakukan untuk memperoleh bayaran.

setiap invite friends dapat $1 ( 1 IP = 1 ACC ), tapi jangan curang biar ga dibanned kyak CIAO

jangan lupa saat daftar langsung upload photo karena akan langsung dapat bonus $5 (tanpa photo tidak dapat bonus )

pembayaran sama dengan CIAO, request bulan ini dibayar bulan berikutnya


Bagi yang berminat langsung aja JOIN disini :

www.mypage5.com/registration.php?refid=MTU5NTE=

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...