4.10.2009

Saya Bisa Login di Ciao Secara Normal

Lagi lagi dan lagi, error ciao error dan error, ciao tidak bisa login lagi, Ciao oh Ciao, dirimu begitu susah tuk dimengerti, semua membermu dari Indonesia sekarang susah untuk log in lagi. Ku tak tahu apa maumu, mungkin dirimu sudah tak mau lagi berkawan dengan kami. Bagi aku yang baru mengenal dunia bisnis internet, Ciao oh dirimu menjadi impian pendulang dollar bagi diriku.
Aku berharap dirimu akan segera baik-baik saja. Sembuh dari segala keErroran yang selama ini terjadi pada dirimu. Akupun berusaha untuk tetap bisa mengakses dirimu, masuk ke account CIAO ku dan segera mengumpulkan pundi-pundi dollarku, cara yang ini (Log in dari Profil orang) sudah tidak bisa lagi. Aku segera cari cara lain untuk tetap bisa log in ke account CIAO ku, akhirnya ketemukan cara itu, aku ganti settingan Proxy pada Browser Mozilla ku dengan cara :
- Tools
- Options
- Advanced
- Network
- Settings
- Manual Setting Configuration
HTTP Proxy (150.176.182.31) Port (80)
Jangan lupa checklist (use this proxy server for all protocols)
- OK
atau anda bisa memilih Settingan Proxy yang lain di sini, tetapi hanya beberapa proxy aja yang bisa kita pakai.
Sesegera aku coba untuk masuk account aku di www.ciao.com klik Log in dan akhirnya Alhamdulillah Berhasil, berhasil, berhasil...
Segera aku mengumpulkan pundi-pundi dollar aku lagi... Bagi temen-temen semoga bisa log in lagi dan merating reviews dari ID CIAO ku "ahamidz".
Namabah dikit, apabila setelah anda berhasil Log in lagi di CIAO dan terjadi masalah pada koneksi browser anda, anda bisa mengembalikan settingan Proxy ke settingan semula. Mulai meraut dollar lagi dan jangan lupa add, rate and COT aku ya,, "ahamidz".

15 comments:

Agus said...

Bozz tangkyuu bozz trik nya, keren banget nie... udah di coba langsung bisa login. keren boz...
Tapi knapa koneksi error lagi ketika beberapa saat??? di tunggu jawabannya boz..

Admin said...

Buat mas Agus,Makasih kunjungannya, saya juga mengalami hal yang sama, ketika settingan proxy browser mozilla aku ganti, saya langsung bisa login di ciao, tapi setelah beberapa lama kadang koneksi jadi error, tapi gak masalah, yang penting kita udah bisa login di Ciao. Kita bisa langsung ganti settingan proxy browser kita ke settingan awal. begitu aja mas, Semoga membantu..
Dan mulai mendulang dollar lagi di CIao.

abdillah said...

Mas, makasih banget triknya, udah aku coba berhasil. Selain trik ini masih ada lagi lho trik lain supaya bisa login di ciao dengan normal. tapi dengan browser opera, cara selengkapnya udah aku posting di blogku. banyak yg udah nyoba dan berhasil :)

nurjaman said...

terimakasih banyak posting nya keren bgt... tidak bingung lagi dech. Duit....duit....am coming.

brutal said...

makasih bro sekarang dah bisa login tapi pertanyaannya sekalipun udah login nanti kita dibayar nggak karena kan kita kena banned

herman said...

btul mas saya jg mempunyai keraguan yg sama dengan brutal. apakah earning yg telah kita kumpul akan dibayar ato hanya tinggal kenangan?

Admin said...

Untuk semuanya, makasih kunjungannya.
CIAO bukanlah scam, dan seharusnyalah CIAO mebayar earing para membernya. Dan selama ini sudah banyak member CIAO yang sudah merasakan pembayaran dari CIAO.
CIAO tidak membanned member Indonesia (Secara umum), CIAO hanya membaned IP yang berasal dari Indonesia untuk login, saya kurang tahu mengapa CIAO tidak langsung membanned semua member dari Indonesia? mungkin sekarang ini CIAO melakukan Audit terhadap member yang berasal dari Indonesia.
Mengenai Pay Out, kita tunggu aja tanggal 16 April besok, apakah CIAO masih membayar member yang berasal dari IP Indonesia.

Anonymous said...

wah sukses masuknya ... tapi ngomonk2, uangnya kita bakal ditransfer gak ya, tanggal 15 ?! ... Khan kita termasuk golongan orang Indonesia ... o oh :)

Anonymous said...

kalo kita ada di jaringan, koneksi ke internetnya pakai proxy, kan ga bisa kita nambah proxynya ? :)

brutal said...

Sial sekarang aku nggak dapat bayaran dari ciao. Ada yang tahu ngehack situs tolong hack ciao biar kapok nggak usah muncul

bejo said...

Selamat bagi yang sudah terbayar...
bagi yang belum silakan menunggu dengan harap-harap cemas...
Lakukan yang terbaik menurut anda, karena ada peraturan pasti ada pelanggaran...peace for all

wynwira said...

Bagus Bos... Saya dah coba triknya... mantaps....


http://wiblogger.com
http://bisnismen.wiblogger.com

brutal said...

sekarang saya udah dapat bayaran dari ciao terima kasih atas infonya

Adi F. Paputungan said...

Thkss Bro. Sudah beberapa Proxy yg saya coba, tp masih belum berhasil juga. Untung nyangkut di blog Ente. List IP Proxy-nya OK. Sekarang bisa log in & buat review lagi. Oya, ajakan buat sesama member ciao dari Indonesia, Jangan join Click-Cartel! Buat nama bangsa jadi rusak & menghilangkan peluang cari duit rekan2 yg lain. Jujur + Rajin = Uang datang.
Have fun..!

Belajar SEO Para Pemula said...

mantab mantab
saia coba

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...