5.18.2009

Paypal ku Sudah Verified

Alhamdulillah setelah beberapa lama, paypal aku masih unverified akhirnya sekarang udah verified, syukur alhamdulillah. Dengan membeli VCC dengan harga sekitar Rp. 75.000 saya tidak perlu repot-repot membuat kartu kredit. Dengan seperti ini saya jadi lebih mudah untuk menjalankan bisnis di internet. Sebenarnya saya nunggu payout dari salah satu program yang telah saya ikuti $48 brow lumayan.., namun karena paypal aku masih unverified jadi saya belum bisa menerima pembayaran yang telah saya request. Nah sekarang paypal aku sudah veryfied jadi lega dan lebih semangat untuk menggeluti bisnis internet. Semangat semangat dan semangat….

3 comments:

deddy said...

jangka waktu VCC,untuk verified berapalama ya ,apa selamanya Verified

Admin said...

Makasih Kunjungannya mas deddy, VCC ini seperti halnya kartu kredit, berlaku untuk selamanya...
Account Paypal yg sudah Verified tidak mungking berubah jadi Unverified.. seperti itu aja mas deddy...

Admin said...

Nambah sedikit...
Dengan Verify nya account kita maka kita bisa WD ke bank lokal kita.
Tapi VCC itu ada jangka waktunya, maksudnya bukan berarti ketika massaanya habis (+/- 3 bln) Account kita kembali Unverivy, tetapi kita hanya tidak bisa melakukan transaksi pembelian online seperti di ebay, amazon, godaddy dll. Seperti itu aja.. Thanks

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...