6.17.2009

Ingin Menjadi Pesulap Hebat? Pasti Bisa

Akhir-akhir ini masyarakat indonesia sangat di ramaikan sekali dengan acara sulap yang di tayangkan di salah satu stasion televisi Indonesia. Siapasih yang tidak tahu acara the master di RCTI. mau jadi seperti mereka? pasti bisa!. Tayangan sulap yang mempertunjukan atraksi-atraksi sulap yang sangat seru asyik dan menegangkan. Seringkali sesuatu yang diluar pikirian kita ditampilkan para peserta the Master. Tentunya hal tersebut membuat kita terkejut, terheran-heran, terlintas dipikiran kita begitu hebatnya mereka.
Pengen menjadi pesulap seperti mereka? Pasti bisa. Saya akan memerikan rahasia bagaimana menjadi pesulap yang hebat. Semua bisa dipelajari, karena sulap merupakan trik yang dapat dipelajari oleh siapapun. Sulap bukanlah mistis atau sihir yang memerlukan bantuan dari makhluk halus seperti jin. Dalam beberapa atraksi pesulap kita berfikir “Mereka pasti minta bantuan sama jin”, jawaban saya TIDAK. Kita berfikir seperti itu karena kita belum tahu triknya, belum tahu caranya. Nah sekarang waktunya anda tahu rahasia sulap yang hebat para peserta the Master.
Rajasulap.com, ya benar rajasulap.com dimana anda bisa mendapatkan cara untuk menjadi pesulap yang hebat. Atau anda hanya ingin sekedar bisa bermain sulap dengan Rajasulap.com anda pasti bisa. Dimana anda akan mendapatkan perlengkapan sulap yang lengkap dan berkualitas. Karena Rajasulap.com merupakan toko alat sulap no. 1 versi google. Rajasulap.com merupakan salah satu toko sulap online yang pernah di review di tabloid bintang Indonesia. Pernah direviewnya rajasulap di tabloid bintang indonesia menandakan bahwa kredibilitas Rajasulap sebagai toko sulap online sangatlah diakui.
Anda bisa langsung memesan secara online. Dan Rajasulap.com melayani pengiriman ke seluruh Indonesia. Selamat belajar sulap. Ingat Sulap bukanlah mistis, sulap adalah logika yang semuanya bisa kita pelajari.

21 comments:

Belajar SEO said...

bener nih mas..
saia liat2 dl sitenya ya.

Stop Dreaming Start Action said...

pesulap?

bah, saya meragukan hal itu mas...

Admin said...

"Belajar SEO" Silahkan Mas, di kunjungi situs tersebut... semua bisa dipelajari kok...
Buat yang meragukan sulap juga gak apa2, toh itu semua juga hanya sekedar hiburan kok... peace all

IT ConsultanT said...

minimal, berapa bulan maz utk menjadi pesulap yg handal...??

manusia biasa said...

ok bozzzzzzz......... kasih tau yach kalo link manusia biasa udah dipasang???????

Rusli Zainal Sang Visioner said...

Ya nih, gara2 acara di master, di kampus ku juga, ada kawan2 yang tiba2 aja jadi pesulap...

DJ Make Money said...

Introduce a new payment system of Paypal, and get Revenue from business with the program just put the logo on the blog or sites that have a PageRank 2 and above, each PageRank 1 multiplied $ 10 per month. Is Free ...

For More Information Read the link below:
http://djmake-money.blogspot.com/2009/06/paid-to-put-logo-from-pecfectmoneycom.html

—¤(rIDa)¤— said...

untuk bagaimana kita menyikapi sulap tentunya kita kembali pada sudutpandang mana manusia memandang..

oya.., mas hamidz- mohon maap jika apa yang mas hamidz tuduhkan kepada saya benar adanya, namun yang perlu mas hamidz ketahui bahwa 3 link yang mas hamidz simpan di auto link blogku masih tersimpan rapi, autolink yang semula saya simpan dipage element, kini saya pindah alihkan ke halaman khusus dengan pertimbangan semoga bisa memperingan kadar bobot blog-ku saat loding. dan ini sudah kurang lebih satubulan. jika mas hamidz mau cek n ricek kembali silahkan mas hamidz kunjungi http://belajarnge.blogspot.com/2009/04/auto-link.html dan sebetulnya anchor textnya saya simpan juga di tab menublog saya.

Salam positiv..!!

Stop Dreaming Start Action said...

Kayaknya pada banyak yang ketularan sama acara The Master nih :D

Funky Fone said...

Betul mas, banyak banget yang ngomongin ttg The Master. Bahkan banyak juga orang yg secara tiba2 bisa memainkan sulap layaknya pesulap hebat...

goodsneeds said...

kepengen jadi pesulap nih!

April said...

wah bisa jadi saingan the master nih... aaaah ngeblog aja dulu, ntar kao ada waktu baru belajar sulap, hihihihi

traveller said...

jobs dari reviemu ya... mantab ulasannya, selamat ya :)

eporchshop said...

seperti halnya blogger, jadi pesulap juga bisa nambah penghasilan

Naruto said...

jadi pesulap? Siapa takut... langsng ke TKP ah cari alat2 sulap ^_^

Michael Jackson Lyric and Chord said...

apapun profesinya, mau pesulap, mau blogger yang penting sekarang nyanyi dulu lagunya Michael Jackson yuk, kekekekkekekk

king said...

iya yah... sekarang psulap lebih terkenal daripada profesor......

answering services said...

Knowledge giving Article! I appreciate you. I completely agree with you. If we talk about current scenario then it is must be update. I enjoyed reading. I would like to visit more for more queries.

dog houses said...

Thanks for sharing, really like your view. Waiting for some more great articles like this from you in the coming days.

dog treats said...

Thanks for sharing your opinion.I am very pleased to read after this superb blog.

Trik Sulap Kartu Sederhana said...

pertunjukan sulap itu menarik, untuk mengetahui trik sulap secara gratis klik link nama saya ini :D

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...