6.04.2009

Rahasia Sulap Limbat digilas Mesin Giling


Anda mungkin tidak asing dengan seorang Limbad, kontestan The Master yang ada di salah satu stasion Teevisi Indonesia. Bila anda masih ingat salah satu atraksi Si Limbat di GILES dengan mesin giling. Pasti kebanyakan dari kita berfikir bahwa limbat menggunakan ilmu hitam atau sihir. Dengan melihat mukanya yang serem, gondrong kanyak gak pernah di keramasin, kita sudah berfikir “pasti ini alirah hitam, pake sihir, jin, santet,temennya ki joko bodo.
Gak usah pajang lebar lagi, saya hanya ingin memberikan sebuah pemikiran logis, bahwa “Sulap” hanyalah sebuah trik, sesuatu yang masuk akal, logis dan dapat dipelajari oleh setiap orang. Begitu juga dengan sebuah atraksi Limbat ketika di gilas dengan mesin giling, itu semua hanya sebuah trik, tipuan.
Berikut saya akan memberikan trik itu pada anda semuanya. Bila anda belum menyaksikan aksi limbat digilas dengan mesin giling, berikut ini :


Gimana? Anda pasti tercengang?? Gimana gak remuk tu si Limbat??? Dibantu ama jin mana ya???? Eeiittzzz..tunggu dulu.. Semua itu hanyalah sebuah trik dan anda pun bisa melakukannya. Lihat illustrasi berikut ini :


Gimana udah tahu maksudnya?
Trik sulap ini sebenarnya sudah pernah di lakukan oleh Criss Angel. Dan si Limbat hanya meniru trik tersebut. berikut videonya :



Pesan saya adalah Sulap hanyalah sebuah trik, tipuan dan semuanya dapat dipelajari tidak ada hubungannya sama sekali dengan sihir, jin, setan, hantu dan lain-lain.
Mau belajar sulap secara gratis ???? Pada kesempatan lain saya akan memberikan ebook belajar sulap yang bisa anda download secara gratis.

3 comments:

mareas nami sipayung said...

yup....nice info
********KONTES BLOG Klik DISINI ***********

junjung said...

sebenarnya yg dipakai ini trik lama lho :D

Cara Membuat Blog said...

tapi butuhnyali yang besar untuk melakukan terik ini. , salah sedikit saja, gepeng deh

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...