Efek dari perubahan algoritma:
1. Untuk produsen dan situs resmi merek atau produk, berharap traffic dari Google meningkatkan.
Google kemungkinan akan lebih ‘menghargai’ situs situs resmi dari sebuah produk bermerek atau situs situs resmi.
- Situs pemilik brand jadi prioritas dan kemungkinan tembak  menembak branding keyword akan sulit
2. Untuk pengecer / agregator, mengharapkan tantangan untuk  mempertahankan visibilitas halaman pertama untuk beberapa istilah  bermerek
Jika Anda seorang pengecer, agregator, reseller, afiliasi atau siapapun  yang menjual produk atau jasa dari merek lain, Anda mungkin sekarang  harus bersaing dengan delapan hasil dari situs resmi atau merek produk,  mendorong visibilitas Anda jauh lebih rendah di halaman pertama atau  dari halaman sepenuhnya. Untuk produk tanpa situs produsen yang kuat,  hasil pencarian mungkin akan berubah dengan update ini, jadi memantau  seluruh kata kunci Anda diatur  untuk mendeteksi perubahan.
- Persaingan ketat di tingkat pengecer/affiliater yangn  menggunakan merek branding sebagai keywordnya. Menambah persaingan ketat  di tingkat pengecer/affiliater yangn  menggunakan merek branding  sebagai keywordnya akan membuat pemasang adword akan terangsang kembali  memasang adwords untuk menarik kembali traffik.
3. Reputasi Anda dan upaya manajemen support membantu ranking situs  anda
Jika Anda senang dengan situs pihak ketiga yang memberia nilai positif  akan memperkuat reputasi SERP Anda, dan mereka yang memberi reputasi   mungkin juga sekarang didorong ke lebih bawah. Perlu diketahui bahwa  perubahan ini saat ini hanya dampak Google.com, sehingga terus memantau  mesin lainnya dan setiap situs Google yang berlaku internasional.
- Reputasi dari situs ketiga (third party) terhadap situs ada sangat berpengaruh terhadap SERP
4. Untuk Google, berharap aktivitas pencarian lebih memberikan  bayaran
Sedangkan motivasi lain Google untuk perubahan ini algoritma adalah  untuk menunjukkan pengguna bahwa Google dapat mereka percayai, manfaat  sisi jelas adalah bahwa pengecer yang sebelumnya peringkat tinggi secara  alami untuk kata kunci merek tertentu mungkin memutuskan untuk  meningkatkan setoran ke Google untuk kata kunci tersebut dengan membeli  lebih adwords untuk mendapatkan kembali lalu lintas yang hilang dari Search Engine.
- Untuk lebih meningkatkan kualitas kepercayaan terhadap SE google. Dengan terus meraih jumlah pemakai dan meningkatkan kepercayaan. Dengan mningkatnya jumlah user dan kepercayaan. Di harapkan pundi pundi pemasukan untuk google aman, karena bagaimanapun meraka harus tetap ‘makan”.
5. Meminimalisir bepindah ke Search engine lain?
Untuk kata kunci bermerek banyak, set Google hasil alam sekarang  terlihat sangat berbeda dari yang disajikan di Bing atau  Yahoo!. Jika pengguna tidak menemukan banyak hasil tunggal di Google,  mereka tentu akan mencoba mencari di situs pencari lain dan Google tidak  menginginkan ini.
Source :
http: //kalakay.com/2010/10/26/algoritma-pencarian-terbaru-dari-google/
1 comment:
Ikutan Backlink exchange ya...
Sekali menambahkan url, backlink tetap bertambah.
linkexchange.syuaa.net
Post a Comment