10.12.2010

Paket Smart Sekarang Berubah, Pake Quota

Beberapa hari yang lalu operator smart melakukan big maintenis
eh pas udah betul tau2 sekarang dikenain QUOT

# Dalam hal upaya SMART untuk dapat menjaga kualitas layanan akses internet dan memberikan layanan setara kepada seluruh Pelanggan, maka Pelanggan dengan ini memahami dan menyetujui bahwa apabila terdapat pemakaian layanan akses internet yang berlebihan oleh Pelanggan / berada di luar batas kewajaran / batasan normal pada umumnya, yang mana hal tersebut dapat berdampak kepada penurunan tingkat kualitas layanan akses internet untuk pelanggan SMART lainnya, maka untuk Pelanggan yang bersangkutan akan diberlakukan antara lain namun tidak terbatas pada aturan pembatasan kecepatan, dimana kecepatan maksimal untuk paket Pelanggan tersebut akan diturunkan sampai dengan 153 Kbps untuk download dan 128 Kbps untuk upload. Pembatasan kecepatan akses ini akan kembali sesuai dengan ketentuan kecepatan paket semula pada periode tertentu setiap harinya. ,
# Adapun pemakaian/penggunaan akses data yang dianggap berlebih / berada di luar batas kewajaran / batasan normal sebagaimana dimaksud dalam ketentuan butir 17 di atas adalah apabila pemakaian layanan akses internet oleh Pelanggan melebihi dari batas normal sebesar 100 MB per hari untuk paket silver atau 400 MB per hari untuk paket platinum atau 1GB per hari untuk paket ultimate. Untuk menjaga kualitas layanan akses internet SMART, maka SMART dapat merubah batasan pemakaian normal untuk setiap jenis Paket Internet Unlimited.
# Dalam hal terdapat perbedaan data pemakaian, pemilihan paket atau tagihan penggunaan layanan internet antara SMART dengan Pelanggan, maka Pelanggan menyetujui bahwa data yang digunakan adalah data yang terdapat di SMART.
# SMART tidak bertanggung jawab atas kualitas jaringan layanan internet yang disediakan sehubungan dengan gangguan pada sarana telekomunikasi dan/atau komputer beserta perlengkapan yang dibutuhkan untuk menggunakan layanan internet, atau gangguan dan peristiwa lain yang terjadi di luar kendali SMART termasuk tetapi tidak terbatas pada, bencana alam, kebakaran, sabotase, perang, perubahan keadaan yang disebabkan oleh peraturan atau hukum yang berlaku di wilayah yurisdiksi Republik Indonesia.
# Pelanggan dapat mengetahui dan membaca setiap perubahan dari syarat dan ketentuan Paket Internet Unlimited melalui situs website SMART.

tuh om baru copas dr web na smart!

link nya: http://www.smart.co.id/index.php?mod...d=detail&id=80


Quote:
jika pemakaian internet unlimited sudah mencapai batas penggunaan (kuota), maka kecepatan akan berubah menjadi kecepatan reguler (153,6 kbps) sampai dengan pukul 03.00 wib. Pada hari berikutnya berlaku paket internet unlimited yang diaktifkan pada pukul 03:00:00 wib sampai dengan 02:59:59 wib hari berikutnya.

Update :
Daily Fair Usage
Silver : 1 GB/hari
Platinum : 3GB/hari
Ultimate : 5GB/hari


silver:1gb,platinum:3gb,ultimate:5gb

3 comments:

ERIK said...

udah dirubah om silver:1gb,platinum:3gb,ultimate:5gb

Hamidz said...

@Erik, Yup udah berubah lagi sob,, kebijakan dari smartnya....

atikkur said...

sejak kapan? per tanggal 17oktober10, paket silver harian saya udah kena limiter 153kbps padahal saya baru pakai 200mb. udahlah, kalau pakai quota berarti smart gak menarik lagi... putus hubungan.

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...