8.21.2008

Software Cerdas Mengolah Foto Anda!!!!

Wah pasti temen-temen udah tahu niee... Amazing Photo Editor!!!! ya kalau belum tahu... ini gue kasih dikit infonya. software ini sangat cerdas sekali hanya dengan klik n klik maka kita bisa mendapatkan frame yang bagus menempel di backgound foto kita... dengan ukuran file yang tidak terlalu besar (kurang lebih 7 Mb) dan proses instalasi yang cukup mudah dan cepat temen-temen bisa menikmati software ini..ini contoh hasilnya :


Kita bisa mamilih frame yang sesuai dengan frame yang kita inginkan..


Dan masih banyak menu frame yang bisa kita pilih,,,


Kita juga bisa mengkombinasikan antara frame yang satu dengan frame yang lain dengan cara klik tombol applay dari frame yang sudah kita pilih trus kita cari frame yang lain yang mau kita combinasikan.
jika temen2 tertarik dengan software ini silahkan DOWNLOAD DISINI software ini sangat cocok jika kita mau membuka usaha Photo Box atau mungkin hanya untuk sekedar koleksi pribadi kita

6 comments:

server said...

jadi pengen nyoba nich....

Anonymous said...

siang mas aku pingin cnyoba frame fotonya ta pi ta dowload ko ga bisa padahal sudah ta masukin kodenya tap ya ga pernah berhasil..aku boleh donk kirimi lewat email aku di sandy1fm@yahoo.com.
makasih sebelumnya
lam kenal

jeriova said...

ikutan ahhhhhhhhhhhhhhhhh

Anonymous said...

ijin sedoot bossss.....hehehe

Mas Fik said...

Dunlud yawh?. Hehe :)

RaRa Wulan said...

hihihihi ada yang baru nih, baru tau aku..
makacih infonya :)

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...