8.09.2008

Blogger Tertua Meninggal

Wah capek juga nie, habis kerja sempet-sempetin luangin waktu untuk ngisi Blog aku yang baru.. ya sambil ngedit-edit dikit blog ku yang lain, Nah aku mau sedikit ngasih coretan nie pada temen-temen semua. beberapa waktu lalu saya surfing-surfing di blog temen-temen untuk cari-cari berita terbaru. walaupun berita ini cukup membuat para blogger merasa sedih, tapi setidaknya kita bisa memperoleh informasi tentang siapa blogger tertua di dunia? saya sendiri tak mengira bahwa Blogger tertua adalah seorang wanita. saya kira dia adalah seorang laki-laki yang begitu giat menekuni dunia Blog untuk berbisnbis.. nah gini artikelnya ...






























Blogger tertua di dunia, Olive Riley, meninggal dunia dalam usia 108 tahun pada Sabtu, 12 Juli 2008. Riley mulai ngeblog pada Februari tahun lalu.

Riley dianggap sebagai blogger tertua karena dia lebih tua 12 tahun dibanding Maria Amelia dari Spanyol yang pernah disebut-sebut sebagai blogger tertua. Riley lahir pada 1899 dan pada Oktober nanti sedianya dia akan merayakan ulang tahunnya yang ke 109.

Nenek asal Australia ini mempunyai 70 entri dalam blognya. Dia dibantu oleh seseorang yang memasukkan kata-kata ke dalam blognya.

Saya jadi ingat dengan postingan Paman Tyo, blogger senior kita itu, di Twitter. Dia menanyakan,”Maaf kalau kurang sopan. Berapa kali Anda menemukan blog yang pemiliknya sudah wafat? Pernahkah Anda membayangkan mati dan mewariskan blog?”

Hmm.. mau jawab bagaimana ya pertanyaan paman itu?

di ambil dari jalansutera.com

1 comment:

server said...

Sebuah kenyataan yang tak disangka..blogger ada yang setua itu...

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...