8.10.2008

Aneh, ada 4 jenis manusia yg sudah dilahirkan ke dunia ini

Aneh, ada 4 jenis manusia yg sudah dilahirkan, atau lebih tepatnya, sudah diciptakana Allah ke dunia ini. Ini gak aneh sebenarnya, hanya fakta saja. Gak percaya? Mari kita bahas..
1. Manusia tanpa ayah dan ibu
2. Manusia tanpa ibu saja
3. Manusia tanpa ayah saja
4. manusia dengan ayah dan ibu
yang pertama adalah Adam AS, ia lahir tanpa proses percampuran antara laki-laki dan perempuan, artinya tanpa ayah dan tanpa ibu, karena ia langsung diciptakan oleh Allah SWT.
yang kedua adalah Hawa, ia lahir atau ciptakan dari seorang laki-laki saja, yakni adam, lebih tepatnya dari bagian tubuh Adam, adam ya tentu saja, laki-laki.
yang ketiga adalah.. ah, tebakan anda benar.. ia adalah Nabi ISA AS. Ia lahir dari rahim suci seorang gadis, Maryam namanya. Bayi ajaib ini lahir tanpa proses normal sebuah perkawinan alias tanpa seorang lelakipun yg mencampuri ibunya, Maryam.
yang keempat, ya kita semua sebagai manusia normal, hasil perbuatan bapak dan ibu kita.
kalo ada yg nambahin kelima atau keenam, misalnya manusia dari seorang ayah dan 4 orang ibu, itu mustahil, kalo 4 orang manusia dari 4 orang ibu dan 1 orang ayah.. mmm itu mungkin anak-anak saya kali yah.. ha..haa
Dan misalnya seorang manusia dari seorang ibu dan empat orang ayah, yg jelas saya gak akan ada investasi pada DNA anak itu. ah itu tandanya jaman rusak.

No comments:

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...