1.02.2009

Kado Dari Mbah Google


Malam tahun baru kemaren mungkin bisa menjadi malam yang berbeda banget bagi aku. Disaat orang-orang asyik jalan-jalan, kumpul-kumpul sama teman, atau sekedar bermesraan dengan pacar, tapi tidak bagi aku. Aku masih disibukkan dengan pekerjaan. Hati mulai bosan, sesekali tengok keluar jalan melihat keramaian di jalan. Ahhh jadi pengen jalan-jalan, ku masuk lagi dan memutuskan untuk menghidupkan computer di tempat kerjaanku, ahh buka-buka internet ah.. sambil ngecek email dan melihat siapa saja yang berkunjung di blog aku. Aku terkejut tak percaya aku lihat Google Page Rank aku ada yang berbeda yang menunjukkan 2/10 yang sebelumnya 0/10 (nol besar) di ads on google pagerank di firefox aku. Aku kurang yakin trus aku cek disini.
Ahhh mantap setelah sekian lama aku nantikan. Setelah sekian lama aku mengumpulkan backlink di blog temen-temen yang sudah do follow dengan memberikan komentar pada setiap postingnya, dan melakukan tukeran link antar blog dan aku coba juga dengan trik viral linking yang kemaren aku posting. Syukur alhamdulilla kado PR 2 dari mbak Google membuat senang hatiku, walaupun tidak banyak, tapi tidak apa-apa. Semoga dengan PR2 ini beberapa job dari padi review bisa aku dapatkan.
Bagi rekan-rekan yang pengen meningkatkan PR blog kalian, mungkin beberapa tips ini bermanfaat :
• Jangan malas-malas tukeran link antar blog
• Rajin-rajin memberi komentar di blog do follow, seperti blog ini atau link temen yang ada di blog ini pada bagian kanan bawah. Semua itu adalah blog do follow yang senaja aku link biar aku mudah mengunjungi blog mereka.
• Baca artikel meningkatkan PR dengan viral linking.
Menurut beberpa artikel yang ada di blog para master, naik turunnya PR banyak sekali faktornya. diantaranya semakin banyak link blog anda di blog orang lain, semakin besar pula kesempatan naiknya PR blog anda. Jadi tetap terus bersemangat untuk ngeblog.

No comments:

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...