1.06.2009

Bisnis Online Alternatif, Klik Iklan Dapat Duit

Hanya ngeKlik iklan? Iyya betul. Tugas anda hanya mengeklik iklan yang tersedia di situs tersbut. Dan dollar demi dollar mengalir di rekening anda. Lebih tepatnya di sebut dengan program PTC (Paid to Click) di bayar untuk mengeklik. Bagi anda yang ingin menekuni bisnis online program ini (PTC) merupakan program alternative yang bisa anda ikuti. Anda tidak perlu memiliki kemampuan apapun, tidak perlu memiliki website, atau blog, tidak harus pinter bahasa inggris, tidak harus pusing-pusing belajar SEO dll. Tugas anda hanya mengeklik iklan dan dollar mengalir ke rekening anda. Selain mengeklik iklan ada juga beberapa situs yang menyediakan program lain seperti Paid to Read, anda akan di bayar bila membaca email, paid to sign up, anda akan dibayar untuk mendaftar ke suatu situ situs tertentu. Nah menarik dan mudah bukan????? Tunggu apa lagi segera ikutan. Sebelum anda mengikuti bisnis ini sebaiknya anda membuat account di alertpay.com dan atau paypal.com.
Berikut daftar PTC yang bisa anda ikuti :
Anda juga bisa mengikuti PTC local, karya bangsa Indonesia sendiri, Setikaknya anda akan mendapatkan tambahan penghasilan Rp. 30.000 perbulan bila anda rutin melakukan klik. Penghasilan anda akan berlipat jika anda mempunyai referral. Berikut situs PTC lokasl yang bisa anda ikuti :
untuk mempercepat mengeklik iklan-iklan dari dari situs-situs di atas. Anda bisa membagi layer anda menjadi 4 bagian seperti gambar di bawah ini :


Hal-hal yang perlu anda perhatikan :


- Anda tidak bisa membuka beberapa iklan yang terdapat dalam satu situs secara berasamaan.
- Kadang sebelum muncul website yang kita klik. Akan muncul Cheater Checker anda tinggal memilih pilihan yang tepat aja. Continue dan tunggu hitungan 30 detik count down nya.
- Setelah 30 detik hitungan mundur ada beberapa situs yang mengharuskan kita mengeklik pilihan yang tersedia secara tepat, anda harus mengeklik pilihan tersebut!!! Sebelum anda klik jangan buka iklan yang lain, bisa-bisa akun anda di banned seperti apa yang telah saya alami sendiri. Untuk mempermudahnya atur layer sesuai gambar berikut:


- Tanda centang akan muncul bila klik anda dianggap sukses. Dan kantong dollar anda akan otomatis bertambah.
- Anda bisa juga bisa meningkatkan pendapatan dollar anda dengan mencari anggota baru untuk bergabung lewat referral kamu.

5 comments:

Anonymous said...

wah mas,, makasih infonya,, coba ikutan mas,,,

Veterinarian said...

lumayan ya bisa utk sampingan

Anonymous said...

Ya, betul Mas Veterinarian bisnis ini bisa hanya untuk sampingan aja. Dan yang menyenangkan adalah pendapatan kita bisa dipastikan kalau kita rutin mengerjakannya. Lumayang sambil menanti Job2 dari paid review kita dapat dari penghasilan yang pasti dari program P|TC ini

Yuinita said...

walupun km sering kunjungi lewat shoutmix aja tanpa buka blog tapi aku ikhlas isi komen ini.
Visit my blog : Workshop Robot

Anonymous said...

PTC sudah terbukti membayar belum ya?

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...