1.05.2009

Award pertama buat saya

Tahun baru penuh dengan kejuatan, setelah kemaren dapet kadi dari mbah google baca-baca dari kotak shoutmix ada award dari mas ombung. Award ini merupakan award yang pertama buat aku. Awardnya cukup menarik walaupun saya juga belum paham banget masalah award ini, apa sih manfaat dan fungsi award? dan siapasih pencipta award ini? sehingga award ini terus menyebar ke temen-temen. Ok dech di award ini ada beberapa persyaratan yang harus saya selesaikan, berikut persyaratanya:


1. Sebutkan penyanyi pop favoritmu?
2. Apa arti dari EMO menurutmu?
3. Setujukah jika dangdut go-international?
4. Koleksi album yang kamu miliki ada berapa?
5. Mengapa musik metal selalu teriak-teriak (scream)?
6. Sebarkan award ini ke 7 orang,,

Saya mencoba untuk menjawabnya ;
1. Penyanyi Pop favorit saya saat ini adalah glend fledly (bener nggak ya tulisannya?.
2. Arti EMO, jujur saja saya tidak tahu masalah yang ini.
3. Setuju banget,, Dangdut is the music of my country
4. Ya maaf,Kebetulan saya satupun tidak mempunyai koleksi album, kalau pengen dengerin musik selal nebeng di tempat kakak ama di tempat kerjaan.
5. Musik metal selalu teriak-teriak, eehhh kenapa ya,,, karena udah dari sononya kali.
6. Award ini saya tunjukkan kepada sahabat aku bang bowo, mbak lyla, mbak anied, mas nano, awan klickerz, kang wahyu, mas taufan

1 comment:

Unknown said...

Wah PR and awardnya dah diposting! selamat yup

Okey tuk PR kali ini Ombung kasih nilai 100000000000

salm blogger nusantara!!!

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...