1.31.2009

Cara Download Video dari Youtube

Siapa yang tidak tahu situs Youtube.com, kebanyakan dari kita semua sudah mengetahuinya. Situs dimana terdapat banyak sekali video-video menarik yang bisa kita lihat. Dari mulai video clip, cuplikan film, video lucu, video berita atau bahkan video-video konyol yang di upload oleh para user. Bila anda ingin mendowload video dari Youtube.com, ada triknya yang sangat mudah sekali, tinggal, copy-paste-klik anda sudah bisa mendowload video yang anda nginkan dari Youtube.com, tidak perlu install-instal software segala.
Ikuti langkah berikut ini :
• Buka situs Youtube.com dan silahkan search video yang anda inginkan.
• Copy Link dari Url video tersebut

• Buka situs www.viloader.net
• Paste URL yang telah anda copy pada kolom download video

• Klik Tombol Download dan kemudian simpan File yang keluar.

Anda sudah mendapatkan video yang anda inginkan.
Tapi anda harus tahu bahwa video yang anda download mempunyai type file FLV. Anda tidak bisa langsung memutarnya, anda memerlukan FLV Player untuk memutarnya, atau anda ingin mengconvertnya (mengubah type filenya) kedalam bentuk yang lain (seperti Avi, empeg, mp4, 3gp dll), tenang, anda bisa menggunakan software converter video ini. Atau anda ingin memasukkan video ke dalam MP4 anda anda perlu baca artikel yang satu ini.
Ok selamat mencoba.

2 comments:

Anonymous said...

Wah.. mas bagus triknya.. g belibet.. ternyata sangat mudah download video dari youtube. emang video dari youtube keren-keren. trimakasih mas..

Anonymous said...

thanks infonya yah.. dr kemarin bingung cara donlot youtube nih..

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...