1.03.2009

Solusi Cerdas Mensukseskan Presentasi Anda

Informasi bagi anda, jika anda seorang manajer, dosen, entrepreneur, instruktur pelatihan, karyawan, mahasiswa, ataupun praktisi bisnis lainnya, informasi ini pasti bermanfaat bagi anda. Informasi apasih yang mau saya sampaikan?

Jika anda membutuhkan materi presentasi dengan power point, informasi ini pasti bermanfaat bagi anda. Rajapresentasi.com merupakan sebuah situs yang dikelola oleh Yodhia Antariksa. Seorang lulusan pendidikan S - 2 dari Graduate School of Management, Texas A&M University atas beasiswa dari Fulbright Scholarship. Dan saat ini dia bekerja sebagai konsultan dalam bidang corporate performance management.
Raja presentasi menyediakan materi-materi presentasi yang sangat bermutu, powerfull dan siap pakai. Dalam pengelompokannya materi presentasi yang disediakan dibagi menjadi 3 seri yakni seri manajemen pemasaran/strategi, seri management skills, dan seri manajemen SDM. Untuk lebih lengkapnya anda bisa langsung kunjungi situs www.rajapresentasi.com. Agar presentasi anda bisa suksest, situs yang satu ini adalah pilihan yang tepat bagi anda.
Mengenai harga produk yang dia tawaekan, raja presentasi memberikan tawaran yang sangat menarik, dari setiap seri diatas, anda hanya harus membayar Rp. 60,000 saja. Dan setiap serinya terdiri dari 10 judul. Dan ini berarti hanya harus membayar Rp 6.000 untuk setiap judul. Suatu tawarkan yang hebat bukan? Tunggu apa lagi kunjungi segera situs raja presentasi dan dapatkan materi presentasi yang bermutu dan powerful.


No comments:

Top Tips to Help You Stop Biting Your Nails

Take your daily does of calcium and magnesium.  These help nails grow and repair, and will speed recovery.  There are also some reports that...